Fakta-fakta Wanita Mabuk Bergaun Merah di Kesenden, Beralamat di Bandung

Fakta-fakta Wanita Mabuk Bergaun Merah di Kesenden, Beralamat di Bandung

CIREBON - Wanita bergaun merah yang mabuk berat di Jl Pangeran Diponegoro, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon telah diketahui identitasnya. Dia berasal dari Kabupaten Bandung Barat.

Wanita berinisial BJ itu, mabuk berat dan diamankan oleh warga. Sebab, keberadaannya membahayakan pengemudi jalan raya dan juga dirinya sendiri.

Sambil menggunakan gaun merah, dia berjalan dan berteriak-teriak di tengah jalan. Selanjutnya di bawa oleh warga dan anggota laka lantas yang kebetulan melintas di Jalan Diponegoro, Senin (31/5/2021) sekira jam 21.30 WIB.

Pada saat kejadian tersebut, BJ berteriak-teriak dalam keadaan mabuk: \"Mau ditumbalin, mau dibunuh,\" ungkapnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan membenarkan hal tersebut.

\"Ya. Benar. Kami telah menerima seorang wanita, penyerahan dari warga masyarakat,\" kata dia, kepada radarcirebon.com.

Saat ini, gadis 19 tahun tersebut diamankan di Polres Cirebon Kota dan menunggu dijemput oleh pihak keluarga.

Dari identitasya, diketahui dia tidak bekerja, dan beralamat di Alamat Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Hasil sementara penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polres Ciko, BJ melakukan perjalanan dari Tegal Jawa Tengah ke Kota Cirebon.

Sesampainya di Tiga Berlian, Jl Kalijaga, dijemput oleh S untuk diantar ke tempat kost BJ yang berlokasi di Kelurahan Kesenden.

Sampai berita ini diturunkan, pihak penyidik masih melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi dan pihak kepolisian juga menghubungi pihak keluarga BJ yang menurut KTP beralamat di Bandung.

\"Sementara saat ini saksi BJ masih diamankan di Mako Polres Cirebon Kota,\" imbuh Iptu Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (jrl/rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: